Dicoret Timnas U-23, Arthur Balik ke Inggris

VIVAnews - Arthur Irawan gagal memenuhi ambisinya masuk timnas Indonesia U-23. Pemain yang berlaga di di klub Inggris, Lytham Town, ini dicoret pelatih Alfred Riedl dari seleksi pertama yang berlangsung 7-9 Januari 2011.
Arthur bukan satu-satunya pemain yang dicoret. Bersamanya, dicoret pula dua pemain calon naturalisasi, James Zaidan Saragih dan Andrea Bitar. Hal ini dipastikan oleh asisten Wolfgang Pikal melalui pesan singkat (SMS).

Arthur sendiri saat dihubungi belum tahu akan keputusan ini. Tapi jika memang hasil seleksi tidak sesuai dengan keinginannya, dia berencana kembali ke Inggris.

"Ya, kalau memang hasilnya tidak sesuai kemauan saya, akan saya hargai keputusan coach Riedl dan Pikal," kata Arthur ketika dihubungi VIVAnews, Minggu 9 Januari 2011.

"Mungkin rencananya saya akan balik ke Inggris, main di sana. Tapi belum tahu kapan tepatnya ke sana," tambahnya.

Arthur sebelumnya sempat menargetkan masuk ke timnas U-23. Namun, masuk seleksi pun dikatakannya sudah cukup membanggakan. Jika memang akhirnya ditolak masuk, dikatakannya itu bakal jadi pelecut untuk lebih berusaha lagi."Saya pasti akan usaha lebih keras lagi," kata Arthur.

• VIVAnews

0 comments on Dicoret Timnas U-23, Arthur Balik ke Inggris :

Post a Comment

Sharing Mania Data