Exercise : Kunci Untuk Menghilangkan Stress

Stress adalah bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Kita bisa mengalami stress, baik stress mental maupun stress fisik, dari kurangnya exercise, kurangnya instirahat, dan dari tekanan-tekanan dari teman, keluarga, dan pekerjaan setiap hari. Bagaimanapun, problem utamanya adalah ketika terjadi stress tetapi kita tidak berusahan menghilangkan sumbernya. Exercise adalah kunci untuk menghilangkannya.
Kita semua tahu bahwa dengan melakukan exercise dapat membantu menyehatkan otot-otot, meningkatkan system cardiovaskuler, dan menurunkan resiko beberapa jenis masalah (seperti penyakit dan cidera). Exercise tidak hanya meningkatkan kondisi fisik, bahkan dapat meningkatkan kondisi mental yaitu dengan membantu kita untuk merasa baik tentang diri kita dan memberikan pandangan yang positif tentang hidup. Exersice juga membantu meningkatkan daya tahan, memberikan energi yang lebih.
Beberapa orang mengatakan,“Tapi saya tidak punya waktu untuk melakukan exercise”. Satu-satunya solusi adalah menyediakan waktu! Sangatlah penting untuk menjaga diri anda sendiri, dan exercise dapat membantu anda untuk melakukannya. Exercise yang bagus diantaranya termasuk berenang, berlari, aerobic, bersepeda, dan berjalan.
Sebelum anda memulai program latihan, anda harus menemui terapis anda untuk menjelaskan komplikasi-komplikasi fisik yang mungkin timbul. Terapis anda dapat membantu merekomendasikan program latihan yang aman dan efektif. Jadi, ingatlah untuk tetap fit dan exercise untuk hidup yang lebih baik.

Sumber:http://arif-sugiri.blogspot.com/2008/02/exercise-kunci-untuk-menghilangkan.html

0 comments on Exercise : Kunci Untuk Menghilangkan Stress :

Post a Comment

Blog Archive

Sharing Mania Data