Download Software : Photoscape v3.6.1 Portable


Beberapa waktu yang lalu saya sempat memberikan software pengedit foto yakni photscape. Namun itu versi yang jadul, karena pada kesempatan kali ini saya akan membagikan versinya yang terbaru serta portable lho ! jadinya ga usah repot2 menginstall. Software ini juga termasuk kedalam software freeware yang artinya kamu ga buth nomor serial untuk aktivasinya, tinggal ekstrak saja deh hehe. oh iya untuk menggunakan photoscape ga perlu tuh kemampuan khusus. Selain user friendly dan mudah digunakan, kamu bakalan ketagihan deh jika sudah menggunakan software ini :)

DOWNLOAD HERE


Pass : http://sharingmaniahere.blogspot.com/

0 comments on Download Software : Photoscape v3.6.1 Portable :

Post a Comment

Blog Archive

Sharing Mania Data